JAKARTA, KOMPAS.com – Beragam tema dan genre yang diangkat beberapa serial drama Korea membuat para penggemarnya tidak mudah bosan dengan cerita yang ditawarkan.

Salah satunya adalah cerita dengan tokoh mitologi vampir yang dikenal sebagai makhluk pengisap darah dan selalu berselisih dengan manusia.

Meski tampak menyeramkan, beberapa drakor berikut tetap menampilkan karakter vampir dengan alur cerita yang ringan dan menarik untuk ditonton.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor yang Tidak Memiliki Pemeran Antagonis

1. Orange Marmalade (2015)

Serial Orange Marmalade diangkat dari komik digital webtoon berjudul sama yang dibintangi oleh Kim Seolhyun AOA, Yeo Jin-goo, dan Lee Jong-hyun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alur dari drakor satu ini berlatar di dunia yang memungkinkan manusia dan vampir hidup secara berdampingan.

Namun, tetap saja kaum vampir merasa takut dan kerap mendapatkan diskriminasi dari masyarakat luar.

Baca juga: Drakor Mr. Sunshine Kini Ada Novelnya, Tak Kalah Seru Alurnya

Maka dari itu, mereka yang memiliki darah keturunan vampir biasanya menyembunyikan identitas mereka dengan cara hidup layaknya manusia biasa.

Jung Jae-min (Yeo Jin-Goo) adalah seorang pria yang tidak menyukai keberadaan makhluk asing itu, namun ia sendiri jatuh cinta dengan seorang siswi baru bernama Baek Ma-ri (Seol Hyun).

Perlahan, rahasia terkait Baek Ma-ri yang merupakan seorang vampir akan terkuak dan Jung Jae-min harus memilih antara mengejar cintanya atau tetap mempertahankan egonya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor yang Menyorot Kehidupan Mewah Keluarga Chaebol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *