JAKARTA, KOMPAS.com– Institut Penelitian Bisnis Korea mengungkap peringkat reputasi merek untuk pemeran drama bulan ini.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang tampil dalam drama yang ditayangkan antara 5 April hingga 5 Mei.

Song Joong Ki yang membintangi drama populer, Vincenzo menduduki peringkat teratas daftar bulan ini dengan indeks reputasi 8.830.758.

Baca juga: Akhir Memuaskan, Song Joong Ki Sebut Kecil Kemungkinan Ada Vincenzo Season 2

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Song Joong Ki termasuk “Vincenzo”, “penjahat”, dan “Jeon Yeo Bin.”

Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “menyegarkan”, “unik”, dan “bersemangat”. Analisis positif-negatif aktor tersebut mengungkapkan skor reaksi positif 86,04 persen.

Lee Jee Hoon yang membintangi drama Taxi Driver berada di peringkat dua dengan indeks 5.665.327 untuk bulan Mei.

Baca juga: Jadi Sorotan, Song Joong Ki Lakukan Ini untuk Aktor Pendukung Vincenzo

Peringkat ketiga ditempati oleh aktris Jang Nara yang saat ini membintangi drama Sell your Haunted House, dengan indeks 4.736.253.

Menyusul peringkat berikutnya ditempat bintang drama Navillera, Song Kang.

Kemudian Taecyeon 2PM yang juga membintangi Vincenzo, disusul Lee Seung Gi, Pyo Ye Jin, Jung Yong Hwa CNBlue, Park In Hwan dan Esom.

Sebelumnya, Song Joong Ki sempat mengungkap rasa puasnya akan akhir drama Vincenzo yang dibintanginya. 

“Secara pribadi memuaskan melihat akhir di mana semua karakter yang melakukan begitu banyak kesalahan yang tidak dapat dipercaya menemui ajal yang pas,” ucap Song Joong Ki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *