JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea Taxi Driver mencetak rating tertingginya lewat episode yang tayang pada 23 April lalu.

Drama yang tayang di SBS itu terus menguat.

Pada penayangan hari itu, Taxi Driver mencetak peringkat nasional rata-rata 12,3 persen dan 14,2 persen untuk bagian kedua.

Meskipun tidak mencapai level tertinggi sepanjang penayangan dari minggu lalu, episode tersebut mencetak rekor baru untuk rating tertinggi yang telah dicapai Taxi Driver pada hari Jumat. Biasanya rating di hari Jumat lebih rendah dibandingkan hari Sabtu.

Baca juga: 4 Fakta Menarik tentang Serial Drama Taxi Driver

Drama Undercover di JTBC juga melakukan premier dengan menjanjikan.

Berdasarkan serial BBC dengan judul yang sama, Undercover adalah drama baru yang dibintangi Ji Jin Hee.

Ia berperan sebagai Han Jung Hyun, seorang agen National Intelligence Service (NIS) yang menyerahkan segalanya dan telah menyembunyikan identitasnya sejak dia jatuh cinta dengan istrinya, Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo).

Ketika dia terjebak dalam insiden yang tidak terduga, dia harus berjuang untuk melindungi keluarganya dari kekuatan yang kuat.

Baca juga: Sinopsis Taxi Driver, Perusahaan Taksi Membuka Jasa Balas Dendam, Tayang Besok di Viu

Pada tanggal 23 April, drama baru ini ditayangkan perdana dengan rating yang solid. Menurut Nielsen Korea, Undercover mencetak peringkat nasional rata-rata 3,5 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *