JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea Taxi Driver mencatat rekor tertinggi baru dibandingkan minggu sebelumnya, dengan peringkat nasional rata-rata 12,3 persen.

Drama yang tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu ini bergenre action dan crime serta memiliki jalan cerita yang mengesankan, yang diadaptasi dari komik digital populer, The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae Jin.

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) adalah mantan perwira pasukan khusus. Ibunya dibantai secara brutal empat tahun silam. Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) juga memiliki ibu dengan nasib tragis yang sama.

Keduanya bersatu dalam armada Rainbow Taxi untuk membalas dendam para korban kejahatan yang tak menemukan keadilan. Berikut 5 fakta dari Taxi Driver.

1. Lee Je Hoon sang pemeran utama

Kim Do Gi adalah sosok yang pendiam. Aura misterius membuat penonton penasaran dengan apa yang sebenarnya ada dalam pikirannya.

Baca juga: Rating Taxi Driver Melonjak, Premier Undercover Menjanjikan

Saat tak ada panggilan dari klien, ia menuntaskan hari-harinya dengan mengendarai taksi, sambil mendengarkan keluh kesah penumpang, berempati dengan mereka, dan kadang mengurangi ongkos taksi.

Tapi saat panggilan datang, ia pun beraksi dengan tegas. Aksinya dengan gaya di balik kacamata hitam dan kemampuan mengemudinya sangat mengagumkan.

Lee Je Hoon berhasil memerankan karakter ini dengan baik. Namanya dikenal sejak berakting dalam drama Signal. Akting memukau Lee Je Hoon dapat Anda saksikan pada drama Tomorrow With You.

2. Strategi yang jitu ala komplotan sopir taksi

Armada Rainbow Taxi memasang stiker berisi nomor telepon mereka di tempat-tempat tertentu yang akan ditemukan oleh korban yang sedang putus asa total. Mereka umumnya pernah menumpang Rainbow Taxi.

Setelah menerima telepon, Kim Do Gi menjemput mereka dengan taksi dan mendengarkan cerita tragis masing-masing.

Baca juga: 4 Fakta Menarik tentang Serial Drama Taxi Driver

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *