KOMPAS.com – Aktor dan aktris dengan akting mumpuni adalah salah satu daya tarik utama yang bisa memikat penonton drama Korea (drakor).

Tidak cukup dengan jalan cerita yang seru atau moral value, pemilihan aktor dan aktris juga penting untuk memikat penonton dan menyukseskan tayangan drama.

Menariknya, ada beberapa aktor Korea Selatan (Korsel) yang tidak hanya pintar akting, tetapi juga jago bernyanyi. Hal ini dibuktikan melalui penampilan mereka di pertunjukan teater musikal di Korsel.

Merangkum Soompi pada Kamis (15/4/2021), berikut daftar aktor drakor yang ternyata jago bernyanyi dan sering ikut pertunjukan musikal.

Baca juga: Aksi Kocak Denny Cagur, Tiru Gaya Chef Juna hingga Dibilang Mirip Aktor Korea

1. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul saat berperan sebagai Hwang Yong Sik dalam drama When the Camellia Blooms yang tayang di  KBS pada 2019.HanCinema Kang Ha Neul saat berperan sebagai Hwang Yong Sik dalam drama When the Camellia Blooms yang tayang di KBS pada 2019.

Aktor drakor yang lahir pada 1990 ini ternyata sudah akrab dengan dunia musik berkat ayahnya yang merupakan seorang musisi folk terkenal di Korsel.

Kang Ha Neul telah membintangi berbagai film dan drakor hit yang terkenal sampai ke Indonesia. Beberapa di antaranya adalah drama Scarlet Heart: Ryeo (2016), When The Camellia Blooms (2019), dan film Midnight Runners (2017).

Berkat kemampuan akting dan menyanyinya, Kang Ha Neul pun tampil di berbagai panggung teater musikal terkenal, seperti Thrill Me, Prince Puzzle dan Assassins.

Bahkan, saat bertugas di militer pun Kang Ha Neul juga tampil sebagai aktor musikal dalam sebuah pertunjukan bersama rekan sesama artis, yaitu Ji Chang Wook dan Sunggyu INFINITE.

Baca juga: Putuskan Keluar dari Agensi, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Banjir Dukungan

2. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook saat berperan sebagai Park Jae Won dalam drama Lovestuck in the City yang tayang di Netflix dan KakaoTV pada 2020.Soompi Ji Chang Wook saat berperan sebagai Park Jae Won dalam drama Lovestuck in the City yang tayang di Netflix dan KakaoTV pada 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *