KOMPAS.com – Saat River Where The Moon Rises memasuki minggu terakhir penayangannya, drama ini berbagi sekilas kesenangan di balik layarnya.

Dengan hanya tiga hari tersisa hingga seri terakhirnya, River Where The Moon Rises merilis kumpulan baru foto-foto lucu di belakang layar dari para pemeran utamanya.

Baca juga: Buntut Gugatan Rp 38 Miliar, KeyEast dan Staf Produksi River Where The Moon Rises Saling Serang

Berbeda dengan kisah cinta yang menyayat hati, pertarungan politik yang sengit, dan taruhan hidup atau mati yang membuat drama ini begitu menarik untuk ditonton, para aktor tersenyum saat mereka bercanda di lokasi syuting begitu kamera berhenti berputar.

Memuji energi positif dari para pemain, produser River Where the Moon Rises mengutarakan kesannya.

Baca juga: Tim Produksi River Where the Moon Rises Gugat Ji Soo dan KeyEast Rp 38 Miliar

“Sepanjang tantangan syuting drama sejarah berskala besar dan kemudian harus mengulanginya, suasana di lokasi selalu hangat dan hidup, bahkan di tengah jadwal syuting kami yang sibuk,” ujarnya dikutip daro Soompi, Sabtu (17/4/2021).

Ia mengaku percaya itu adalah kerja keras dari para aktor, yang selalu perhatian satu sama lain dan menuangkan semua semangat dan ketulusan mereka untuk menciptakan sebuah drama yang hebat.

Baca juga: Drama River Where The Moon Rises Bakal Syuting Ulang 6 Episode Pertama dengan Na In Woo

“Yang membuat River Where the Moon Rises menjadi sebuah drama sejarah yang berkualitas,” ucapnya.

“Kami meminta Anda untuk menunjukkan minat dan antisipasi yang besar untuk cerita yang akan terungkap di dua episode tersisa. Serta bagaimana para pemain akan menggambarkan cerita itu melalui akting mereka,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *