KOMPAS.com – Kepopuleran drama Korea Crash Landing on You yang tayang pada 2019 tampaknya masih terasa hingga tahun ini.

Melansir dari Soompi, Senin (29/3/2021), perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan, Crash Landing on You bakal diadaptasi menjadi drama musikal pada 2022.

Menurut sumber dari Pop Music dan T2N Media, perusahaan telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon.

Studio Dragon merupakan perusahaan yang memproduksi drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu.

Pop Music berencana melakukan pertunjukan yang dimulai di Seoul pada pertengahan 2022.

“Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting,” kata Kim Jin Seok, CEO Pop Music.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Bisa Obati Rindu pada Crash Landing On You

Kim Jin Seok akan mengusahakan yang terbaik untuk membuat drama musikal Crash Landing on You.

“Karena ini adalah proyek di mana memiliki ketenaran yang sangat besar, kami telah menerima pertanyaan dari banyak aktor dan perusahaan produksi asing,” tuturnya.

Sebagai informasi, Crash Landing on You bercerita tentang pertemuan seorang wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan perwira tinggi asal Korea Utara, Ri Jung Hyeok (Hyun Bin).

Suatu ketika, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan angin kencang saat mencoba paralayang.

Terbawa angin kencang, Yoon Se Ri mendarat di Korea Utara.

Baca juga: Crash Landing On You, Bikin Nagita Slavina Menangis dan Fakta Menarik Lainnya

Di Korea Utara, Se Ri bertemu Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korea Utara yang membantunya pulang ke Korea Selatan.

Episode terakhir drama tersebut mencetak rekor baru rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN, mencetak rating nasional rata-rata 21,7 persen dan puncaknya 24,1 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *