JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang episode terakhir pada musim pertamanya, para pemain serial Love (ft. Marriage and Divorce) membagikan ucapan penutup.

Melansir dari Soompi, Senin (15/3/2021), beberapa pemain memberikan ucapan perpisahan, mereka adalah Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jun Soo Kyung dan Song Ji In.

Sung Hoon, yang berperan sebagai pengacara Pan Sa Hyun, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa.

“Saya masih tidak percaya kita telah mencapai akhir. Saya harap semua orang akan mengirimkan banyak cinta hingga episode terakhir. Saya akan menunggu hari ketika kita bertemu lagi,” kata Sung Hoon.

Baca juga: Mr. Queen Kembali Pecahkan Rating, tapi Love (ft. Marriage and Divorce) Alami Penurunan

Peran ketua rumah sakit Shin Yoo Shin yakni Lee Tae Gon juga sedikit memberikan bocoran mengenai episode terakhir dari serial tersebut.

“Kami telah menyelesaikan syuting dengan selamat dan bertemu semua orang dengan episode keenam belas. Akan ada banyak hal menarik yang terjadi di episode terakhir. Terima kasih untuk semua orang yang menunjukkan cinta mereka untuk Shin Yoo Shin,” ucap Lee.

Lalu, Park Joo Mi yang berperan sebagai Sa Pi Young, istri Shin Yoo Shin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemirsa.

“Empat bulan terakhir sebagai karakter menawan bernama Sa Pi Young adalah saat bahagia yang dipenuhi dengan cinta dan dukungan dari begitu banyak orang. Saya ingin berterima kasih kepada penulis yang telah menulis Pi Young yang luar biasa, sutradara yang selalu bekerja keras untuk membuat film dalam cahaya yang indah, sutradara kamera, sutradara pencahayaan, dan semua staf,” ucap Park Jo Mi.

Kemudian, Lee Ga Ryung dengan perannya sebagai DJ radio Boo Hye Ryung ikut memberikan komentar.

Baca juga: Sinopsis Drakor Love (ft. Marriage and Divorce), 23 Januari di Netflix

“Rasanya seperti baru kemarin ketika saya membaca skrip pertama yang menegangkan dan mengasyikkan, jadi saya tidak percaya ini sudah final episode. Karena ini adalah pertama kalinya saya dalam peran besar, saya melakukan segalanya dengan kemampuan terbaik saya, tetapi saya pikir masih banyak yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,” tutur Lee Ga Ryung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *