KOMPAS.com – Judul-judul drama Korea bertengger di trending topic Twitter.

Pada Minggu (14/3/2021) pukul 17.00 WIB, sejumlah judul drama Korea menjadi trending, di antaranya #Penthouse2Ep8 dengan lebih dari 56.000 twit, #VincenzoEp7 dengan lebih dari 30.000 twit, dan #BeyondEvil dengan 4.180 twit.

Kepopuleran drama Korea ini juga didukung dengan berbagai platform tayangan digital yang memudahkan penonton mengakses drama kesukaan mereka.

Nah, berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru dengan rating tinggi:

1. Vincenzo

Dilansir dari Soompi.com, 1 Maret 2021, drama Korea Vincenzo mencapai rating pemirsa tertinggi, dengan demografi utama pemirsa antara 20 hingga 49 tahun.

Skor rating rata-rata Vincenzo menjadi 6,1 persen dan puncaknya adalah 7,2 persen secara nasional.

Sementara, berdasarkan laman pendata rating televisi di Korea, Nielsen, mencatat drama baru ini berhasil mencapai rata-rata rating nasional 10,2 persen dan puncaknya 11,5 persen. Ini menandai rekor untuk serial tersebut.

Song Joong Ki dalam serial drama Vincenzo (2021).tvN Song Joong Ki dalam serial drama Vincenzo (2021).

Vincenzo adalah drama yang tayang di TVN.

Pemeran utama drama ini adalah Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere. Ia merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia saat usianya masih muda.

Ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pengacara magang Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM).

Mereka bekerja sama, menggunakan trik untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Vincenzo menggambarkan tokoh pengacara mafia, yang berubah menjadi anti-hero. Narasi intinya adalah proses penerapan keadilan secara tak terduga oleh si tokoh utama.

Berbagai organisasi gelap diekspresikan menggunakan kata ‘mafia’. Pengarang ceritanya membuat karakter dan cerita dengan moto tokoh utama “menghukum kejahatan dengan kejahatan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *