JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea berjudul  Love Alarm Season 2 dijadwalkan akan segera tayang di Netflix, Jumat (12/3/2021). 

Drama Korea populer yang diperankan oleh Song Kang, Kim So Hyun, dan Jung Ga Ram ini sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu Love Alarm Season 1

Mengingat kembali cerita mereka bertiga di musim pertama, di mana Jo Jo (Kim So Hyun) terlibat cinta segitiga di antara dua sahabat yaitu Sun Oh (Song Kang) dan Hye Yeong (Jung Ga Ram). 

Baca juga: 5 Webtoon Romance yang Bakal Jadi Drakor

Love Alarm sendiri merupakan drama yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang-orang dapat menemukan cinta mereka melalui sebuah aplikasi. 

Sebuah bunyi notifikasi akan terdengar jika Anda diketahui menyukai atau disukai seseorang hanya dengan berdiri sejarak 10 meter dari orang tersebut. 

Di musim kedua ini, latar waktu kisah mereka diambil empat tahun kemudian setelah aplikasi Love Alarm memiliki fitur baru. 

Fitur terbaru ini menyediakan “daftar orang yang akan disukai” dan “orang yang akan menyukai Anda”. 

Baca juga: Lucu Sekaligus Menegangkan, Ini Sinopsis Drakor Mr. Queen

Akibat fitur baru tersebut, Kim Jo Jo pun tidak bisa mengungkapkan perasaan aslinya terhadap Sun Ho. 

Ia memblokir alarm orang lain agar miliknya tidak bisa berbunyi. 

Dilansir dari postingan poster di akun instagram pribadi masing-masing, mereka mengunggah sebuah foto diri mereka disertai sebuah kutipan yang bertuliskan isi hati mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *