JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea tvN, Vincenzo, membagikan ptongan gambar adegan untuk episode 2 yang akan tayang, Minggu (21/2/2021) pukul 19.00 WIB.

Song Joong Ki membintangi drama ini sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi keluarga Italia pada usia muda.

Episode 1 menceritakan kisah antihero Vincenzo. Juga Hong Cha Young sebagai intern Jang Joon Woo, CEO Jipuragi Law Firm Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung), dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) seorang jaksa penuntut.

Baca juga: Tayang 20 Februari di Netflix, Begini Sinopsis dan Karakter Utama Drama Vincenzo

Ketika Vincenzo tiba di Geumga Plaza untuk mencari batangan emas, dia membuat keributan dengan para penyewa dan dinobatkan sebagai pahlawan ketika menjatuhkan sekelompok penghuni ilegal gedung tersebut.

Potongan gambar terbaru menunjukkan Vincenzo bertahan di luar pintu Nan Pharmacy, bagian depan ruang bawah tanah rahasia tempat emas disembunyikan.

Di sini dia bertemu dengan pemilik Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) dan biksu Chae Shin (Kwon Seung Woo) yang menatapnya dengan ekspresi waspada.

Baca juga: Belajar Bahasa Italia untuk Drama Vincenzo, Song Joong Ki Takut pada Gurunya

Lalu nampak Vincenzo berjalan melewati pintu apotek dan menghadapi Lee Chul Wook dan Chae Shin di dalam ruangan.

Dia meletakkan tangannya di depan dadanya dengan pandangan yang tidak terbaca.

Pertanyaan mungkin muncul, mengapa Vincenzo memasuki ruangan dan apakah dia akan dapat mengambil emas dengan aman atau tidak.

‚ÄúPenampilan nyata Vincenzo dimulai sekarang. Nantikan bagaimana Vincenzo akan menghadapi para penjahat setelah terlibat dengan Babel Group. Transformasinya menjadi antihero akan terus penuh kejutan,” ungkap produser Vincenzo.

Lama tinggal di Italia, Vincenzo pindah kembali ke Korea. Karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode licik untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *