Penulis: Silviana Dharma | Editor: KPG

KOMPAS.com- Bulan ini menjadi bulan spesial bagi para pasangan di seluruh dunia. Tepatnya, pada 14 Februari mendatang semua pasangan merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day.

Untuk merayakan hari kasih sayang, biasanya banyak orang yang memberikan kejutan bagi pasangan, sahabat, dan keluarga tercinta.

Seperti memberikan kado, makan malam romantis, hingga jalan-jalan ke beberapa tempat. Namun, karena masih dalam situasi pandemi Covid 19 wisata ke berbagai destinasi di banyak tempat terpaksa berhenti sementara.

Untuk ini, jangan khawatir. Anda masih bisa jalan-jalan bahkan ke luar negeri untuk merayakan hari kasih sayang.

Baca juga: KAIST Buka Beasiswa Penuh Kuliah S1 di Korea Selatan, Tertarik?

Di K-Drama Virtual Tour bersama Fiona Natalia, penulis buku “Homesick for Seoul” anda merasakan sensasi jalan-jalan ke Korea Selatan sekaligus menyusuri tempat-tempat romantis dan ikonik dari drama Korea kesayangan.

Fiona Natalia sendiri adalah pendiri jasa private tour ke Negeri Ginseng, Dearest Jinhee. Tentu saja ia terbiasa bolak-balik ke Korea, khususnya ke Seoul dan sudah sering membantu klien-kliennya membuat rencana perjalanan pribadi maupun kelompok ke Korea Selatan.

Dalam edisi jalan-jalan virtual yang diselenggarakan Penerbit POP (imprint Penerbit KPG), Fiona bakal mengajak keliling ke lokasi wisata virtual.

Misalnya, lokasi-lokasi syuting ikonik drama Korea populer, seperti Reply 1988, Itaewon Class, Start-up, sampai yang terbaru dan lagi hits ke tempat-tempat yang jadi saksi kisah cinta segitiga Im Ju-kyung, Lee Su-ho, dan Han Seo-jun di True Beauty!

Baca juga: Menilai Kelayakan Calon Pasangan Hidup lewat Fit and Proper Test

Drama adaptasi Webtoon Korea ini memang sedang naik daun di kalangan penggemar k-drama. Tapi, jangan cuma dibayangkan saja. Ikut saja jalan-jalan virtualnya pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 13.00-14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *