KOMPAS.com – Drama Korea ( Drakor) True Beauty ramai dibicarakan di Indonesia setelah sebelumnya menjadi peringkat pertama di Webtoon dengan rating 9,81.

True Beauty yang memiliki 16 episode itu tamat pada 4 Februari 2021. Sebelumnya drama ini bisa ditonton di Viu setiap Rabu dan Kamis.

True Beauty berkisah tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), siswa SMA yang sering dirundung karena wajahnya dipenuhi jerawat.

Joo Kyung kemudian belajar cara merias wajah melalui YouTube. Saat pindah sekolah, dia menyembunyikan jerawatnya dengan riasan dan berhasil jadi siswa cantik nan populer. Kisah cinta segitiganya menjadi poin utama dari drakor ini.

Drama yang diadaptasi dari Webtoon terus diproduksi karena tingginya minat penonton. Pada 2021 terdapat puluhan drama yang akan dirilis.

Baca juga: 3 Alasan Seojun Berhasil Curi Perhatian di Akhir True Beauty

Berikut ini drama ber-genre romance yang diadaptasi dari Webtoon dengan jadwal rilis pada 2021:

1. She Would Never Know

Webtoon berjudul She Would Never Know berbahasa Indonesia dirilis awal Januari tahun ini. Meski masih baru, Webtoon ini telah berada di peringkat ke-15 dari 20 Webtoon Top Drama Romance. dengan rating 9,71.

Melansir All Kpop, 5 Januari 2021, film-nya memiliki judul yang sama, yakni She Would Never Know. Film yang mulai mengudara pada 18 Januari 2021 itu dibintangi Rowoon SF9 dan Won Jin Ah.

Ini adalah komedi romantis tentang seorang karyawan junior yang sangat menyukai seniornya. Chae Hyun Seung (Rowoon) sebagai junior dan Yoon Song Ah (Won Jin Ah) sebagai seniornya.

Hyun Seung yang menyukai Song Ah pada suatu hari menemukan wanita idamannya itu telah bersama pria lain yang ternyata adalah atasan mereka.

Namun yang lebih mengejutkan lagi, atasan tersebut akan menikah dalam waktu dekat dan Song Ah tidak mengetahui perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drakor She Would Never Know, Tayang Mulai Hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *