JAKARTA, KOMPAS.com – Viu baru saja mengumumkan drama Korea terbarunya berjudul River Where The Moon Rises yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo.

Serial drama romantis ini diadaptasi dari cerita rakyat The History of The Three Kingdoms berdasarkan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan Jenderal On Dal (Ji Soo).

Terlahir sebagai putri dan dibesarkan sebagai tentara, Pyeonggang muda memulai tur kerajaan bersama ibunya, sang permaisuri.

Baca juga: Daftar Drama Korea Terbaru Siap Tayang Februari 2021

Mereka tiba di suatu desa dan bertemu Jenderal On Hyeop serta putranya, On Dal.

Di desa itu, sang putri berbagi cita-citanya kepada On Dal yang akan menjadi ratu pertama Goguryeo dengan kecerdasan dan kepercayaan dirinya.

On Dal yang lugas menertawakan impiannya karena wanita tidak terlibat dalam urusan negara, meskipun dia tidak bermaksud jahat.

Baca juga: Rekomendasi 9 Drama Korea Terbaik yang Tayang di 2021

Sementara itu, permaisuri mencari bantuan dari Jenderal On Hyeop karena intrik dan konspirasi yang sedang terjadi di kerajaan, tetapi keduanya terbunuh.

Drama ini bercerita tentang perjalanan Pyeonggang mengungkap konspirasi kelam dan berbahaya di kerajaan.

Kehadiran Kim So Hyun dan Ji Soo sebagai duet dalam serial ini memang sangat dinantikan penikmat drakor.

Baca juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Januari 2021

River Where The Moon Rises digarap oleh rumah produksi ternama Korea Selatan, Victory Contents, dengan sutradara bernama Yun Sang Ho (Kingmaker: The Change of Destiny dan Saimdang, Memoirs of Colours) dan penulis Han Ji Hoon (Temptation dan Women of 9.9 Billion).

River Where The Moon Rises akan mulai tayang secara eksklusif di Viu pada 15 Februari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *