KOMPAS.com – Karakter Cheon Seo Jin yang diperankan Kim Soyeon mungkin tampak seperti pemenang di akhir musim pertama drama Korea The Penthouse.

Namun, bagaimana kelanjutan nasibnya di musim kedua, setelah membantu pembunuhan Shim Suryeon?

Kim So Yeon, pemeran Cheon Seo Jin, menggambarkan karakter dan cerita di musim kedua nanti sebagai hal yang mengejutkan.

“Saya terkejut saya pertama kali membaca naskahnya. Jadi tolong nantikan,” kaya Kim So Yeon dikutip Kstarlive, Kamis (7/1/2021).

 

Dalam drama tersebut, karakter Cheon Seo Jin digambarkan sebagai sosok yang kejam, tidak hanya pada suami tapi juga pada anaknya.

Baca juga: Eugene Isyaratkan Main Lagi di The Penthouse Musim Kedua

Terlepas dari karakter jahatnya itu, sebagai artis, Kim So Yeon senang bisa menunjukkan beragam sisi lewat karakter tersebut.

“Saya senang bisa menunjukkan banyak sisi lewat karakter. Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbai, tapi saya punya penyesalan atas beberapa bagaian ketika saya melihat tayangannya,” ucapnya.

Untuk itu, di musim-musim berikutnya, Kim So Yeon akan berusaha meningkatkan apa yang dirasanya kurang di musim pertama.

“Kami sedang syuting musim kedua dan ada musim ketiga setelah itu. Jadi, saya ingin meningkatkan bagian di mana saya kurang dan menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya pada penonton,” kata bintang drama All About Eve itu.

Baca juga: SBS Akui Ada Kesalahan Properti di Episode 19 The Penthouse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *