KOMPAS.com – Drama Korea Mr. Queen semakin berjaya terbukti dengan rating yang diperoleh dari pemutaran episode 4.

Episode 4 drama yang dimainkan oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini tayang Minggu (20/12/2020) kemarin dan berhasil mencetak rekor rating tertingginya.

Menurut Nielsen Korea, rating nasional rata-ratanya menembus angka 10,4 persen dan puncaknya sebesar 11,5 persen.

Melansir dari Soompi, Senin (21/12/2020), Mr. Queen juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Dengan setiap demografis antara usia 10 dan 59 tahun (baik pria maupun wanita), pengecualian pemirsa pria di usia tiga puluhan.

Baca juga: Sempat Tuai Kontroversi, Mr. Queen Tetap Meningkat Ratingnya

Oleh karena itu, Mr. Queen menunjukkan peningkatan dari episode 3 sebelumnya yang memiliki rating nasional rata-rata 9,0 persen dan puncaknya 11,3 persen.

Tentunya, hasil ini menjadi angin segar untuk Mr. Queen dan tvN di tengah kontroversi diduga melecehkan sejarah Korea pada episode 1 dan 2.

Sedangkan, drama Korea The Uncanny Counter berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk rating tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah OCN.

Episode terbaru dari The Uncanny Counter mencetak rating nasional rata-rata 9,3 persen dan puncak 9,9 persen, menandai rating tertinggi baru sepanjang masa baik untuk serial maupun jaringan.

Baca juga: Drakor Mr. Queen, Rating Tinggi tapi Tuai Kontroversi hingga Berujung Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *