JAKARTA, KOMPAS.com – Popularitas drama Korea Selatan semakin meningkat, salah satunya drama  yang sedang berlangsung berjudul Start-Up.

Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon-ho,  berhasil memikat hati para pecintanya. 

Berlatarkan tentang drama kehidupan beberapa pengusaha muda, membuat drama yang memiliki 16 episode ini banyak ditunggu-tunggu oleh penonton setianya.

Baca juga: Simak, 5 Kesalahan Saat Mendekorasi Kamar Tidur

Selain alurnya yang memikat hati, berbagai latar seperti dekorasi kamar tidur ala korea juga menarik hati dan bisa diaplikasikan di dalam rumah.

Dilansir dari Architecturein, Senin (7/12/20) Anda dapat mendekorasi kamar tidur dengan gaya korea, dengan melakukan beberapa langkah berikut ini:

Furnitur Kayu Minimalis

Dekorasi ala Korea menonjolkan konsep minimalis dan simpel, namun dengan banyak kayu pada materialnya.

Untuk menampilkan dekorasi ala drama Korea di kamar, Anda bisa meletakkan beberapa furnitur kayu seperti kursi, meja, serta tempat tidur kayu.

Baca juga: Ingin Tidur Nyenyak? Letakkan 4 Bunga Ini di Kamar

Namun yang harus diingat adalah jangan memilih furnitur dengan dimensi yang terlalu tebal atau besar.

Hindari Terlalu Banyak Furnitur

Seperti konsep awal, yakni simpel dan minimalis, hindari untuk meletakkan furnitur yang terlalu banyak di dalam kamar. Letakkan furnitur yang paling penting, yaitu tempat tidur, kursi, meja, lemari, serta cermin.

Tempat Tidur di Belakang Jendela

Untuk mendapatkan nuansa drama Korea di dalam kamar, letakkan tempat tidur di belakang jendela. Selain memberikan kesan seperti di dalam drama Korea, meletakkan tempat tidur dekat jendela juga dapat memberikan udara yang lebih segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *