JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea Start-Up telah menayangkan episode terakhirnya, episode ke-16 kemarin, Minggu (6/12/2020).

Suzy, Nam Joo Hyuk, hingga Kim Seon Ho pun mengungkapkan perasaaan mereka.

Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi mengaku perasaannya bercampur antara bahagia dan sedih.

“Selama delapan bulan yang saya habiskan dalam peran saya sebagai Seo Dal Mi, saya merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi saya sedih karena syuting telah berakhir,” kata Suzy.

Baca juga: Gara-gara Netizen, Najwa Shihab Jadi Nonton Drakor Start-Up

Menurut Suzy, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras pula.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari produksi ini. Saya harap Anda akan mendukung ‘Start-Up’ hingga akhir,” tutur Suzy.

Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San juga memuji kinerja para staf dan aktor lainnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Start-Up, Lokasi hingga Nama Aktor

“Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir. Saya telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk Start-Up,” kata Nam Joo Hyuk untuk fans.

Start-Up mengambil latar seperti di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemuda penuh mimpi berusaha untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama korea Start-Up (2020)tvN Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama korea Start-Up (2020)

Seo Dal Mi merupakan seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Do San berperan sebagai pendiri Samsan Tech.

Baca juga: Apa itu Odeng pada Drama Korea Start-Up? Street Food yang Disantap Nam Do-san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *