KOMPAS.com – Drama Korea Flower of Evil akan memasuki episode terakhir yang akan tayang, Rabu (23/9/2020) malam ini.

Menandai momen selesainya drama Flower of Evil, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kru yang terlibat.

Mereka juga berharap penonton tetap menantikan drama Flower of Evil yang akan tayang di saluran televisi tvN pukul 10:50 KST.

“Drama Flower of Evil akhirnya berakhir setelah tujuh bulan syuting. Sejujurnya, ketika pertama kali mulai, saya merasakan banyak tekanan, apakah saya dapat memerankan peran ini dengan baik,” kata Lee Joon Gi, dilansir Soompi, Rabu (23/9/2020).

Lee Joon Gi berterima kasih kepada sutradara, penulis, seluruh kru dan para pemain yang terlibat selama proses syuting Flower of Evil sejak tujuh bulan lalu.

Baca juga: Sinopsis Flower of Evil Episode 16, Nasib Pernikahan Hyun Soo dan Ji Won

Tak lupa, aktor berusia 38 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penonton yang selalu setia mendukungnya.

“Meski setiap proyek berkesan, saya rasa drama ini akan bertahan lama di benak saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Do Hyun Soo (perannya) dan Flower of Evil, saya mencintai kalian semua,” ungkap Lee Joon Gi.

Hal senada disampaikan Moon Chae Won. Ia juga mengungkapkan bakal selalu mengenang proses pembuatan drama Flower of Evil.

“Kami telah bekerja selama tiga musim dari musim semi yang hangat hingga musim gugur yang sejuk. Jadi saya masih tidak percaya Flower of Evil akan segera berakhir,” ujar Moon Chae Won.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik, saya rasa drama Flower of Evil akan selalu dikenang,” tambahnya.

Baca juga: Beda dengan Karakter di Flower of Evil, Lee Joon Gi Sebut Tak Jago Bohong

Meski ada beberapa adegan yang sulit dilakukan, Moon Chae Won menuturkan berkat dukungan penonton, ia akhirnya bisa mengatasinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena menyukai drama ini. Saya ingin mengekspresikan karakter dan emosi Cha Ji Won sesempurna mungkin, tetapi ada beberapa momen yang sulit. Berkat cinta pemirsa, saya berhasil mengatasinya,” ungkapnya.

Moon Chae Won juga merasa senang bekerja sama dengan sutradara Kim Cheol Kyu dan penulis Yoo Jung Hee.

“Saya sangat senang bertemu sutradara Kim Cheol Kyu, penulis Yoo Jung Hee, kru, dan pemeran. Tolong nantikan episode terakhir Flower of Evil,” ujarnya.

Baca juga: Lee Joon Gi Akui Cukup Sulit Perankan Sosok Suami dan Ayah di Flower of Evil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *