JAKARTA, KOMPAS.comMemories of the Alhambra merupakan drama Korea yang dibintangi aktor Hyun Bin pada 2019 sebelum ia tampil dalam drama populer Crash Landing on You (2019).

Mengambil lokasi syuting di Granada, Spanyol, dalam drama bergenre fiksi ilmiah, thriller, dan romance ini Hyun Bin dipasangkan dengan aktris Park Shin Hye.

Selain dua bintang ternama Korea di atas, hadir pula idol Kpop Chanyeol EXO yang berperan sebagai adik Park Shin Hye.

Baca juga: Sinopsis The Cursed, Kala Kutukan Dimanfaatkan untuk Mencari Keadilan

Memories of the Alhambra mengikuti kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi dan teknologi yang datang ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis.

Mendadak ia mendapat telepon dari pemuda bernama Jung See Joo (Chanyeol EXO) yang memintanya bertemu di Kota Granada untuk menjual game buatannya.

Pada hari mereka seharusnya bertemu, See Joo tidak datang dan justru menghilang.

Baca juga: Sinopsis Still 17 Episode 1, Awal Tragedi yang Menimpa Woo Jin dan Seo Ri

See Joo hanya berpesan jika Jin Woo ingin memiliki lisensi game-nya, maka ia harus membeli hostel tua yang kini dikelola kakaknya.

Kakak Se Joo bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye), ia tinggal bersama nenek dan adik bungsunya serta menjadi tulang punggung keluarga.

Melihat potensi besar dari game augmented reality yang ditawarkan See Joo, Jin Woo setuju membeli hostel dengan harga sangat tinggi.

Baca juga: Sinopsis What Happened to Monday, Noomi Rapace dan Enam Saudara Kembar

Hee Joo dengan senang hati menjual hostel tuanya karena dengan begitu ia bisa kembali ke Korea dan tidak perlu bekerja keras lagi untuk menghidupi keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *