Drama Korea The World of the Married

Jakarta

Drama The World of the Married menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu. Selain di Layarkaca21 dan Dramaqu, film ini bisa di-streaming online dengan subtitle bahasa Indonesia di layanan lain. Apa ya?

The World of the Married meraih skor rating tertinggi sepanjang sejarah seluruh jaringan televisi kabel di Korea Selatan. Ia berhasil menyalip drama Sky Castle yang memiliki rating rata-rata 23,78 persen dengan rating sebesar 24,3 persen.

Drama The World of The MarriedDrama The World of The Married Foto: Istimewa
Baca juga: Ini Kepribadian 7 Tokoh Utama The World of The Married Dilihat dari Zodiak

Nah bagaimana cara streaming online drakorindo The World of the Married?

1. Sinopsis

Drama The World of the Married menceritakan kehidupan seorang dokter bernama Ji Sun-woo. Pada awalnya, kehidupannya ia anggap sangat sempurna karena memiliki karier dan keluarga yang ia impikan.

Tetapi di balik itu semua, suami bernama Lee Tae Oh yang ia percaya mengkhianati dirinya dengan berselingkuh. Ia memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita muda bernama Da Kyung.

Selain itu, berbagai ujian juga bertubi-tubi menghampiri Sun Woo. Berkali-kali orang di sekelilingnya berusaha menusuknya dari belakang. Nah, penasaran kan bagaimana kelanjutan drama ini? Yuk ditonton!

Kim Hee-Ae The World of The MarriedKim Hee-Ae The World of The Married Foto: Dok. JTBC

2. Streaming di Aplikasi Legal

Drama ini bisa ditonton di aplikasi streaming online legal seperti Viu. Jadi kamu tidak perlu menonton di streaming ilegal, seperti Layarkaca21 atau Dramaqu karena bisa berisiko.

Selain bisa streaming online, drama tersebut juga bisa didownload dan disimpan di aplikasi. Sehingga kamu bisa menonton kapan saja saat memiliki waktu luang.

Cukup berlangganan di Viu, kamu bisa menonton 16 episode The World of the Married. Adapun, biaya langganan dipatok mulai Rp 10.000 untuk satu minggu, Rp 30.000 untuk sebulan, dan Rp 100.000 untuk enam bulan.

Baca juga: Belanja Ikan di Kroasia, Begini Cara Kim Hee Ae ‘The World of The Married’ Minta Diskon

3. Tayang di TransTV

Drama The World of the Married juga tayang di TransTV pada hari Senin-Jumat pukul 19.15 WIB. Penayangan minggu ini telah memasuki bagian akhir, yakni episode ke 15.

Selamat menonton streaming online drakorindo ya!

Simak Video “Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

the world of the married
drakor
dyouthizen
drama korea




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *