https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 29 598 2221462 episode-pamungkas-hospital-playlist-catat-rekor-baru-REZsVAjIlB.jpg

SEOUL – Drama Hospital Playlist mengakhiri masa tayangnya dengan raihan rating tertinggi. Nielsen Korea mencatat, episode pamungkas yang tayang pada 28 Mei itu meraih rating 14,1 persen. 

Angka itu naik sekitar 1,01 persen dibandingkan episode 11 yang meraih rating 13,12 persen. Pada akhir penayangannya, Jo Jung Suk yang berperan sebagai Lee Ik Jun dalam Hospital Playlist berharap, penonton tetap menantikan sekuel drama itu. 

Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

“Terima kasih kepada penonton yang selalu bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupakan bahwa akan ada musim kedua Hospital Playlist. Dan tolong kembali ‘Pick Me’,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (29/5/2020). 

Sementara itu, rating drama tvN lainnya, Oh My Baby juga membukukan kenaikan tipis dibandingkan episode terakhirnya pada 27 Mei 2020. Pada penayangan 28 Mei 2020, drama itu mengalami kenaikan rating sebesar 0,7 persen menjadi 2,4 persen.

Baca juga: Jo Jung Suk Sempat Promosikan Jeon Mi Do untuk Bintangi Hospital Playlist

Di lain pihak, drama Mystic Pop-Up Bar yang ditayangkan JTBC membukukan rating 1,5 persen, naik sekitar 2 persen dibandingkan pekan sebelumnya. Sementara di stasiun TV nasional, drama Fix Youyang ditayangkan KBS hanya mampu mengumpulkan rating 1,8 dan 2,5 persen untuk dua bagiannya.

 Poster Fix You. (Foot: KBS)

Angka itu, menurut Nielsen Korea, turun sebesar 0,2 persen dibandingkan episode sebelumnya.*

Baca juga: Cerai dari Jo Yoon Hee, Lee Dong Gun Dapat Tawaran Film Baru

1
2

  • #Drama Korea
  • #Fix You
  • #Oh My Baby
  • #Jo Jung Suk
  • #Rating Penonton
  • #Hospital Playlist



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *