https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 28 598 2221166 episode-13-the-king-eternal-monarch-batal-tayang-fans-kecewa-0QhvUKNiqV.jpg

SEOUL – SBS memastikan tidak akan menayangkan episode 13 drama The King: Eternal Monarch pada 29 Mei mendatang. Tak dijelaskan secara rinci alasan SBS menangguhkan penayangan drama tersebut. 

Namun sebagai gantinya, SBS akan menayangkan film Contagion yang diperankan sederet aktor ternama Hollywood, seperti Matt Damon, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet, dan Jude Law. 

The King: Eternal Monarch. (Foto: SBS)

Film Contagion berkisah tentang wabah yang menyerang berbagai dunia akibat virus berbahaya. Para ahli dan tenaga medis pun berusaha keras menekan tingkat penyebaran virus itu dengan menciptakan vaksinnya. 

“Lewat Contagion kita bisa belajar bagaimana manusia menghadapi krisis yang disebabkan oleh virus. Ini juga upaya untuk meningkatkan kepedulian publik terhadap pandemi COVID-19,” kata perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/5/2020).

Baca juga: Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

Keputusan SBS untuk menangguhkan penayangan episode 13 The King: Eternal Monarch mendapat sentimen negatif dari penggemar drama tersebut. Seorang warganet bahkan dengan keras menyuarakan protesnya.

“Aku rasa kau bisa menemukan Contagion dengan mudah di berbagai situs di internet. Kenapa SBS harus menunda penayangan The King: Eternal Monarch disaat kita ingin mengetahui kelanjutan ceritanya?” ujar seorang warganet.

 Contagion.

Lainnya mengatakan, “Aaah, kau bercanda kan? Ini sangat tidak masuk akal. SBS menunda penayangan The King: Eternal Monarch tapi mereka juga yang merilis berbagai stills untuk membuat kita penasaran. SBS, kau membuatku marah.” 

SBS akan kembali menayangkan episode 13 The King: Eternal Monarch, pada 30 mei mendatang.*

Baca juga: Duet dengan BLACKPINK, Lady Gaga: Aku Bangga Jadi Member Kelima

1
2

  • #Batal Tayang
  • #Drama Korea
  • #Episode 13 The King: Eternal Monarch
  • #SBS
  • #The King: Eternal Monarch
  • #Contagion



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *