When My Love Blooms

Jakarta

Korean drama (Kdrama) Korea When My Love Blooms baru saja tayang perdana pada Sabtu (25/4/2020) kemarin. Drama ini turut menampilkan akting dari Jinyoung GOT7.

Dalam trailer yang dilihat detikcom, terlihat dua orang muda-mudi yang tengah bermain di bibir pantai. Kemudian, dari kejauhan pasangan berusia lebih dewasa tengah memerhatikan mereka.

Adapun, drama ini menjadi pengganti tayangan drama Hi Bye, Mama! yang berakhir pada minggu lalu. Penasaran kan seperti apa sinopsis hingga jadwal tayang drama ini?

When My Love BloomsWhen My Love Blooms Foto: Istimewa
Baca juga: Fakta Lee Kyung Young, Aktor Korea yang Di-blacklist Karena Kasus Prostitusi

Fakta-fakta drama When My Love Blooms:

1. Cast

Drama ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Han Jae Hyun dewasa, kemudian Lee Bo Young sebagai Yoon Ji Soo dewasa. Untuk peran yang mereka yang muda dibintangi Jinyoug GOT7 sebagai Han Jae Hyun, dan Jeon So Nee sebagai Yoon Ji Soo.

Selain itu, ada juga Park Si Yeon sebagai Jang Seo Kyung, Moon Sung Geun sebagai Jan Sang, dan Park Min Soo sebagai Han Joon Seo.

2. Sinopsis

When My Love Blooms menceritakan tentang Han Jae Hyun yang telah berusia 40 tahunan. Ia adalah pengusaha sukses yang ambisius.

Dikisahkan, ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya, yakni Yoo Ji Soo. Wanita ini adalah seorang ibu yang berprofesi sebagai pekerja kontrak.

Pertemuan mereka membuat Ji Soo memiliki momen-momen indah ketika muda dulu. Di sisi lain, drama ini juga memperlihatkan kisah indah masa muda mereka. Hmm, bikin penasaran bukan?

When My Love BloomsWhen My Love Blooms Foto: Istimewa
Baca juga: Mengenal 5 Bintang Drakor The World of The Married, Buat Kesal Netizen +62

3. Jadwal Tayang

Drama yang disutradarai oleh Son Jung Hyun ini akan tayang pada Sabtu dan Minggu di tvN pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB untuk Indonesia.

Untuk menonton When My Love Blooms, kamu bisa saksikan di layanan streaming online legal ya!

Simak Video “Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

when my love blooms
drama korea
drakor
dyouthizen
drama’




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *