seo woo jin

Jakarta

Drama Korea Hi Bye, Mama! tengah menjadi sorotan setelah diketahui bahwa pemeran putri kecil dalam drama tersebut adalah seorang pria. Pihak drama Hi Bye, Mama! yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini pun memberikan beberapa alasan mengapa memilih anak laki-laki untuk berperan sebagai seorang wanita.

Seo Woo Jin menjadi putri Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama! yang berperan sebagai Jo Seo Woo. Artis cilik dalam drama Hi Bye, Mama! ini pun membuat publik kaget, karena ternyata sosoknya adalah pria. Berikut fakta pemeran putri Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama!

Baca juga: Sinopsis Drakor Hi Bye, Mama! Reinkarnasi 49 Hari Hantu Cantik

1. Kru Produksi dan Penonton Hi Bye, Mama! Tertipu

Putri Kim Tae Hee di drama Hi Bye, Mama!Putri Kim Tae Hee di drama Hi Bye, Mama! Foto: Instagram

Penampilan Seo Woo Jin di drama Hi Bye, Mama! sebagai putri Kim Tae Hee tentu membuat penonton tertipu. Tak hanya itu, kru produksi pun kaget dan banyak yang tak menyangka jika Seo Woo Jin sebenarnya adalah bocah laki-laki

2. Jadi Putri Kim Tae Hee di Hi Bye

[Gambas:Instagram]

Seperti dikutip dari Soompi, perwakilan Hi Bye, Mama! mengungkapkan tentang alasan pemilihan Seo Woo Jin untuk memainkan peran sebagai bocah wanita. Seo Woo Jin disebut cocok berperan di drama Korea Hi Bye Mama karena penampilannya yang disebut mirip Kim Tae Hee.

“Kami memilihnya karena ia terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan karena kemampuan aktingnya,” jelas pihak drakor Hi Bye, Mama!

3. Aktingnya Menggemaskan

https://www.instagram.com/p/B8bCZ_ml5Sd/Putri Kim Tae Hee di drama Hi Bye, Mama! Foto: Instagram

Pada drama Hi Bye, Mama! Seo Woo Jin mampu memainkan perannya dengan baik. Aktingnya pun terlihat natural. Penonton pun dibuat gemas dengan penampilan manis Seo Woo Jin di Hi Bye, Mama!

Baca juga: Crash Landing On You Tamat, Hi Bye Mama Jadi Drakor Penggantinya

4. Debut Akting Sejak 2017

https://www.instagram.com/p/B8bCZ_ml5Sd/Putri Kim Tae Hee di drama Hi Bye, Mama! Foto: Instagram

Meskipun usianya masih belia, Seo Woo Jin telah menunjukkan bakat aktingnya di drama Korea sejak 2017. Ia tampil dalam drama Go Back Couple sebagai putra dari Jang Nara dan Son Ho Jun pada 2017. Putri Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama! ini pun telah membintangi 5 drama Korea pada 2019. di VIP, Love With Flaws, The Light in Your Eye, Save Me 2, dan Kangnam Scandal

Simak Video “Tips Hadapi Kehidupan di Era New Normal
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

hi bye mama
drama hi bye mama
sinopsis hi bye mama
drama korea
drakor
dyouthizen
kim tae hee






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *