Jakarta – Populer dengan paras cantik dan bakat akting mumpuni, para aktris Korea Selatan ini pernah mendapat peran sebagai wanita yang jauh dari kata menarik. Mereka pun rela berubah drastis demi tampil total dalam film maupun serial drama yang dibintanginya.

Seperti ini foto perbandingan saat para aktris cantik berperan jadi ‘buruk rupa’ dan di kehidupan nyata.

1. Mina ‘Girl’s Day’

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Mina dikenal sebagai personel Girl’s Day yang punya tampang imut dan manis. Tapi penampilannya berubah drastis saat memerankan Gong Shim dalam serial ‘Beautiful Gong-Shim’.

Dalam drama tersebut, ia digambarkan sebagai wanita yang merasa minder dengan penampilannya, dan kerap dibandingkan dengan kakaknya yang berparas cantik. Penampilan Mina pun diubah dengan potongan rambut bob pendek yang kaku, tanpa makeup dan mengenakan busana kurang fashionable.

2. Lee Sungkyung

Foto: istimewa
Foto: ist

Dalam serial ‘Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo’, Lee Sungkyung berperan sebagai atlet angkat besi yang digambarkan tidak menarik, gemuk berisi dan berpenampilan tomboy. Tapi dalam kehidupan nyata, Sungkyung berprofesi sebagai model dan brand ambassador dengan tubuh ramping.

Demi menghayati peran, wanita 29 tahun ini harus menambah asupan kalori dengan banyak makan agar berat badannya naik. Ia pun dikabarkan sempat stres karena hal itu.

3. Park Boyoung

Foto: istimewa
Foto: Instagram

Park Boyoung berperan sebagai Go Seyeon, jaksa cerdas dalam serial ‘Abyss’. Dalam drama tersebut ia digambarkan memiliki penampilan ‘datar’ dan tidak memiliki standar cantik wanita Korea Selatan.

Namun di dunia nyata, aktris 29 tahun ini justru dianggap manis dan imut. Perawakan yang mungil membuat para pria gemas dan sesama wanita mengaguminya.

4. Shin Min Ah

Foto: istimewa
Foto: Instagram Shin Min Ah

Di serial ‘Oh My Venus’, Shin Min Ah berperan sebagai wanita gemuk yang dicampakkan kekasihnya. Untuk membuat penampilannya terlihat besar, kekasih aktor Kim Woo Bin ini harus mengenakan pakaian khusus dan silikon pada pipi dan dagu.

Dalam kehidupan nyata Shin Min Ah merupakan salah satu selebriti tercantik dan terpopuler Korea Selatan. Ia kerap didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan dan fashion.

5. Hwang Jung Eum

Foto: istimewa
Foto: Singles.

Hwang Jung Eum pernah berperan sebagai ‘wanita buruk rupa’ dalam drama ‘She Was Pretty’. Karakter Kim Hye Jin digambarkan berambut keriting berantakan, wajah penuh freckles dan tak pernah berdandan. Sedangkan di kehidupan nyata, Jung Eum merupakan sosok aktris berparas manis dan awet muda.

Simak Video “Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

artis korea
drama korea
transformasi selebriti




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *