drama korea romantis 100 Days My Prince

Jakarta

Ada banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan saat beraktivitas di dalam rumah, seperti menonton drama Korea romantis. Nah, apa saja rekomendasinya?

Drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit yang bisa menemani kamu selama di rumah. Sebab, tak hanya ceritanya yang bikin gemas tetapi para pemainnya juga menawan.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Drama Korea Itaewon Class yang Raih Rating Tinggi

Drama Korea Romantis:

1. When the Camellia Bloom

Drama ini menceritakan keromantisan ibu tunggal bernama Dong Baek yang membesarkan anaknya sendirian. Kebaikan hatinya membuat seorang pria bernama Yong Sik jatuh cinta kepadanya.

Namun, kisah cinta ini juga diselingi cerita yang menegangkan. Sebab, ada penjahat yang terus mengawasi Dong Baek dan mengancam untuk membunuhnya.

7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah When the Camellia Blooms7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah When the Camellia Blooms Foto: When the Camellia Blooms (dok. Netflix)

2. Crash Landing on You

Drama terbaru lainnya adalah Crash Landing on You yang dirilis pada tahun 2020. Kisahnya menceritakan dua orang yang saling jatuh cinta namun tidak bisa bersatu karena perbedaan asal negara.

Diketahui, sang Pria Ri Jeong-hyuk merupakan tentara asal Korea Utara. Sedangkan sang wanita Son Ye-Jin merupakan pengusaha asal Korea Selatan.

3. Reply 1988

Drama berjudul ‘Reply 1988’ menjadi salah satu drama terbaik sepanjang masa. Kisahnya tak hanya menceritakan keromantisan anak muda tetapi juga hubungan keluarga.

7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah 'Reply 1988'7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah ‘Reply 1988’ Foto: tvN.


4. 100 Days My Prince

Tak cuma tentang keromantisan, drama ini juga memiliki unsur komedi. Drama ini dibintangi oleh D.O EXO. Ia berperan sebagai pangeran dan lupa ingatan sehingga harus menjadi rakyat jelata.

5. Goblin

Drama ini mengisahkan tentang seorang Goblin atau mahluk raksasa yang dapat dibunuh bila pedang yang tak terlihat oleh manusia dicabut oleh pasangan pengantinnya.

Hanya saja, Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo ini bertemu dengan sang pasangan yang tidak lain adalah Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Mereka saling mencintai tetapi harus berpisah.

7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah Goblin7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah Goblin Foto: Goblin
Baca juga: Kekecewaan Ahn Seo Hyun yang ‘Didepak’ dari Drama Korea School 2020

6. Descendants of the Sun

Bagi pecinta Song-song Couple, drama ini bisa menjadi pengobat kerinduan. Sebab, drama ini menceritakan tentang pertemuan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di medan perang.

Selain itu, ada kisah lain yang tak kalah romantis dalam drama ini, yakni cerita dari pasangan tentara Sae Dae Young dan Yoon Myung Joo.

7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah Descendants of the Sun7 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton Seharian di Rumah Descendants of the Sun Foto: KBS 2TV.

7. Love with Flaws

Drama Korea romantis terakhir adalah Love with Flaws. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki trauma akibat cinta pertamanya. Tak disangka, ia bertemu lagi dengan sang gadis dan membuat traumanya muncul kembali.

Simak Video “Tips Hadapi Kehidupan di Era New Normal
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

drama korea
goblin
reply 1988
drakor
dyouthizen




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *