A World of Married Couple

Jakarta

Drama Korea The World of The Married jadi serial yang banyak diperbincangkan. The World of The Married bahkan meraih rating tinggi hingga 18,8% mengalahkan Itaewon Class.

Drama Korea yang tayang di JTBC ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan yang telah lama dibina harus rusak karena hadirnya sosok wanita lain atau pelakor. The World of The Married dibintangi oleh artis-artis senior seperti Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

Alur cerita menarik yang dituangkan dalam drama Korea The World of The Married ini membuat serial tersebut banyak ditonton oleh para pemirsa. Berikut 5 alasan The World of The Married jadi drama Korea populer yang raih rating tinggi.


1. Plot The World of The Married

A World of Married CoupleA World of Married Couple Foto: istimewa

The World of the Married membagikan kehidupan rumah tangga yang seperti rollercoaster. Drama Korea JTBC yang tayang perdana pada 27 Maret ini menceritakan tentang sebuah kisah tentang bagaimana Dr. Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) berurusan dengan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang lebih muda. Alur cerita yang tak membuang waktu dan terungkap di episode pertama ini pun membuat pemirsa terpikat dan betah duduk manis melanjutkan keseruan ceritanya.

2. Tema Konsep yang Memainkan Emosi

The World of the MarriedThe World of the Married Foto: JTBC

The World of the Married mengangkat konsep perzinahan, cinta terlarang, dan perselingkuhan, kombinasi yang dianggap sempurna untuk membangkitkan minat penonton. Konsepnya mungkin tampak klise, tetapi masih bisa menarik minat pemirsa dan membuat para penontonnya emosional.

Baca juga: 9 Drama Korea Romantis 2020, Bikin Jatuh Cinta sampai Baper

3. Akting Pemain The World of The Married

The World of The MarriedThe World of The Married Foto: Instagram

Akting aktris Kim Hee Ae yang berperan sebagai Dr. Ji Sun Woo di setiap episode The World of The Married perhatian pada setiap detail dalam menggambarkan emosi membuat para penonton ikut terhanyut dalam suasana. Tak hanya itu, akting sosok pelakor yang diperankan oleh Han So Hee pun sukses membuat penonton terpana.

4. Visual para Pemain

The World of The MarriedThe World of The Married Foto: Instagram

Meskipun tak lagi berusia muda, kecantikan aktris Kim Hee Ae membuat penonton betah menyaksikannya di layar kaca. Aktris Han So Hee yang berperan sebagai pelakor juga menebarkan pesona sendiri. Bahkan peran pendukung, menampilkan wajah-wajah yang akrab seperti aktor Kim Young Min yang tampan. Semua visual yang menarik ini membuat The World of The Married banyak ditonton.

Baca juga: Di Korea Utara, Hyun Bin Dianggap Kurang Cakep Dibanding Kim Jong Un

5. Karakter yang Bikin Jatuh Cinta

The World of The MarriedThe World of The Married Foto: Instagram

Karakter Dr. Ji Sun Woo di The World of The Married tak seperti istri lemah dan kesusahan yang pada umumnya terlihat di drama Korea bertema cinta. Karakternya terluka, tapi dia kuat. Dr. Ji Sun Woo kesakitan, tapi dia bergerak maju dan membalas dendam atas perbuatan suaminya.

Simak Video “Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)

the world of the married
drama korea
drama korea 2020
pelakor
rating tinggi
drama korea terbaru 2020 rating tinggi
drama korea rating tinggi




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *