lee min ho

Jakarta

Lee Min Ho siap membuat pencinta drama Korea terpukau lewat penampilannya di drakor terbaru The King: Eternal Monarch. Drama Korea yang juga dibintangi Kim Go Eun ini pun jadi salah satu serial yang paling banyak dinanti untuk ditonton. Bagaimana sinopsis drakor The King: Eternal Monarch?

The King: Eternal Monarch merupakan drama kembalinya Lee Min Ho ke layar kaca sejak keluar dari wajib militer. Sosok aktor 32 tahun ini terakhir kali muncul saat berperan di drama Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaru Maret 2020, Romantis hingga Thriller

Drama Korea The King: Eternal Monarch yang bergenre historical, romantis, dan fantasy ini siap tayang pada April nanti di stasiun SBS dan bisa didownload di Netflix. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun ada juga artis berbakat lainnya yang terlibat di The King: Eternal Monarch, di antaranya yaitu Woo DonHwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Seo Jeong Yeon.

[Gambas:Instagram]

Seperti dilansir Soompi, Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon, kaisar generasi ketiga Korea pada drama The King: Eternal Monarch. Rakyat Korea digambarkan mengagumi sikap Lee Min Ho karena sosoknya yang tampan, tenang, dan modern.

Tapi, kepribadian Lee Gon berbanding terbalik dengan citranya di mata rakyat. Lee Min Ho pada drama The King: Eternal Monarch merupakan kaisar yang pendiam, sensitif dan benci jika ada orang lain yang menyentuhnya.

Lee Min Ho di drakor The King: Eternal MonarchLee Min Ho di drakor The King: Eternal Monarch Foto: Instagram

Memiliki masa kecil yang menyedihkan saat hidup di istana karena pengkhianatan terhadap ayahnya, Lee Gon tak berniat untuk menikah atau melanjutkan garis keturunan. Ia pun memilih untuk melarikan diri dari istana.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun di drakor The King: Eternal MonarchLee Min Ho dan Kim Go Eun di drakor The King: Eternal Monarch Foto: Instagram

Sinopsis drama The King: Eternal Monarch ini juga mengisahkan tentang kaisar Lee Gon yang berusaha menutup portal dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia. Selain itu ada seorang detektif Jung Tae-eul yang diperankan oleh Kim Go Eun, juga mencoba melindungi orang-orang dari ancaman tersebut.

[Gambas:Twitter]

Selain karena pesona Lee Min Ho yang membuat para penonton terpukau karena ketampanannya, drama Korea The King: Eternal Monarch ini juga ditulis oleh penulis top. Banyak penonton yang menantikannya karena drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah yang mencetak drakor rating tertinggi seperti Goblin, Descendants of the Sun, dan Mr. Sunshine.

Jadwal tayang drama Korea The King: The Eternal Monarch sendiri belum diketahui pasti. Pihak rumah produksi, Hwa & Dam Pictures masih merahasiakan tanggal penayangan, namun proses syuting drama Korea ini sudah memulai proses syuting sejak akhir 2019, dan direncanakan akan tayang pada April 2020.

Simak Video “Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

drama korea
drama korea terbaru
the king eternal monarch
drama the king eternal monarch
the king the eternal monarch
lee min ho
kim go eun
dyouthizen






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *