crash landing on you adegan romantis

Jakarta

Crash Landing On You jadi salah satu drakor populer yang paling banyak ditonton. Baru-baru ini sebuah video parodi cuplikan drama Korea Crash Landing On You yang diuber oleh ondel-ondel jadi viral di media sosial.

Video Crash Landing On You ini memperlihatkan adegan saat Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin berlari saat Ri Jeong Hyuk yang dibintangi oleh Hyun Bin ditangkap oleh tentara pemerintah Korea Utara. Yoon Se Ri terkejut melihat tangan kekasihnya diborgol dan berlari menghampiri Ri Jeong Hyuk.

Adegan tersebut diparodikan dimana Yoon Se Ri dikejar ondel-ondel dengan percakapan kocak antara ia dan Ri Jeong Hyuk. Video parodi Crash Landing On You yang dikejar ondel-ondel ini pun mencuri perhatian netizen di media sosial.

Baca juga: Ini 3 Hal Keliru Tentang Korea Utara di Drakor Crash Landing On You

Adalah Faisal Yadin, pria di balik video viral Crash Landing On You (CLOY) diuber ondel-ondel. Saat dihubungi Wolipop, Faisal mengaku membuat parodi cuplikan drama Crash Landing On You tersebut karena sedang menjadi buah bibir di media sosial.

“Ide awalnya karena lihat scene film ‘CLOY’ tersebut banyak yang upload di sosmed dan banyak yang bilang ‘scene terbaik dan tersedih’. Karena lagi jadi buah bibir, langsung saya coba buat parodinya pas adegan lari itu,” ungkap Faisal kepada Wolipop, Selasa (25/2/2020).

“Awalnya mau saya parodiin diuber angsa gitu atau nggak diuber rentenir. Sampai kepikiran, kenapa nggak ondel-ondel aja, karena ondel-ondel itu dari anak kecil sampai dewasa banyak yang masih takut, jadi relate,” ceritanya.

[Gambas:Instagram]

Faisal pun mulai mengedit video tersebut menggunakan handphone. “Dipas-pasin adegan dan text-nya. Nggak sampai setengah jam jadi. Upload. Nggak nyangka jadi viral,” imbuh pria yang tinggal di Jakarta Selatan itu.

Bukan hanya video parodi Crash Landing On You yang dikejar ondel-ondel, Faisal juga telah membuat berbagai video meme parodi lainnya. Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini mengaku telah membuat video meme parodi sejak 2013.

“Video meme pertama dulu yang dibuat yaitu ‘SNSD-Aduh Buyung’. Awalnya iseng-iseng aja, eh keterusan sampai sekarang,” ujar Faisal.

Baca juga: Drakor Crash Landing On You Tamat, Ada yang Menangis dan Bahagia

Biasanya video-video yang dipilih Faisal untuk dibikin parodi adalah video musik atau lagu hingga adegan film atau drama Korea yang tengah booming dan ramai diperbincangkan netizen. Faisal pun mengaku banyak netizen yang merespon positif atas hasil karyanya membuat video parodi, terutama cuplikan adegan Crash Landing On You yang dikejar ondel-ondel.

“Respon netizen macem-macem, tapi rata-rata terhibur, ketawa, dan ngakak. Tapi, ada juga yang nggak terima artis idolanya diparodiin gini,” terang Faisal.

Simak Video “AHY Disandingkan dengan Hyun Bin, Annisa Pohan Pilih Mana?
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)

crash landing on you
video parodi
viral
ondel-ondel
drama korea
dyouthizen






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *