JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea terbaru yang mulai tayang 20 Mei 2020 setiap hari Rabu dan Kamis, Mystic Pop-up Bar menghadirkan cerita fantasi yang menghibur.

Setelah menonton drama menguras emosi seperti The World of The Married, berharaplah pada yang seru-seru dengan hadirnya drama ini.

Berikut alasan untuk tidak lagi melewatkan drama yang dibintangi Hwang Jung Eum.

Baca juga: Sinopsis Mystic Pop-up Bar, Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix

Diadaptasi dari webtoon

Serial ini merupakan adaptasi dari komik webtoon dan dibintangi oleh bintang-bintang Korea ternama seperti Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae, dan Choi Won Young.

“Serial ini akan menawarkan berbagai hal yang berbeda dari versi webtoon. Dimana webtoon lebih mengangkat kisah para pelanggan bar, sementara serial ini akan mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan,” ujar Heon Chang Geun, sutradara Mystic Pop-up Bar.

Baca juga: Segera Tayang, Drama Korea Mystic Pop-up Bar Sayang untuk Dilewatkan

Mengangkat isu sosial dengan perspektif baru

Mystic Pop-up Bar menceritakan kisah Wol Ju (Hwang Jung Eum) seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun.

Untuk tetap bertahan hidup, Wol Ju harus menyelesaikan masalah 100.000 orang yang berbeda, supaya dia tidak lenyap dan jatuh ke neraka.

Baca juga: Syuting Terakhir The World of The Married, Para Pemain Saling Berpelukan

Wol Ju harus bantu 100.000 orang

Show All



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *