When the Weather is Fine

Jakarta

Drama Korea When the Weather is Fine jadi salah satu serial baru yang menyegarkan. Dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon, When the Weather is Fine merupakan drakor yang perlu untuk ditonton oleh pencinta K-Drama.

When the Weather is Fine didasarkan dengan novel tahun 2018 dengan judul sama karya Lee Do Woo. Drama Korea yang bercerita tentang romansa antara Park Min Young dan Seo Kang Joon ini akan membuat para penontonnya baper.

Ada beberapa alasan mengapa para pencinta drama Korea perlu nonton When the Weather is Fine. Berikut 4 alasan menarik When the Weather is Fine layak ditonton.

1. Diperankan Sederet Bintang

Drama Korea yang tayang perdana di JTBC pada 24 Februari 2020 ini diperankan oleh sederet bintang terkenal. Park Min Young dan Seo Kang Joon pun didapuk menjadi pemeran utama dalam drama When the Weather is Fine.

Drama Korea When the Weather is FineDrama Korea When the Weather is Fine Foto: Istimewa

Selain itu, ada artis-artis berbakat lainnya yang membintangi When the Weather is Fine. Beberapa di antaranya yaitu Moon Jeong Hee, Lee Jae Wook dan Lim Se Mi. Diperankan oleh sederet bintang yang memesona dan jago dalam berakting ini pun membuat When the Weather is Fine layak untuk ditonton.

Baca juga: Cerita Pria di Balik Video Viral Crash Landing On You Diuber Ondel-ondel

2. Chemistry Romantis Park Min Young dan Seo Kang Joon

Kemampuan akting pemeran utama antara Park Min Young dan Seo Kang Joon tentu tak perlu diragukan lagi. Kedua bintang ini bahkan telah malang melintang di berbagai jenis judul drama romantis.

Drama Korea When the Weather is FineDrama Korea When the Weather is Fine Foto: Istimewa

Setelah sukses bermain di Whats Wrong With Secretary Kim dan Her Private Life, Park Min Young kembali menunjukkan pesonanya di When the Weather is Fine. Telah tampil dalam banyak judul drama Korea, Park Min Young tak pernah gagal menunjukkan chemistry romantisnya dengan lawan mainnya.

3. Alur Cerita Menarik

When the Weather is Fine bercerita tentang Park Min Young yang berperan sebagai Hye Won, merupakan wanita biasa dengan karakter yang baik. Ia telah memainkan cello sejak kecil dan telah memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuan dirinya dalam memainkan cello.

Hye Won pernah mengalami masa lalu dan terluka secara emosional karena orang lain. Hal itu membuat dirinya tak mempercayai orang lain dan menutup hatinya.

Drama Korea When the Weather is FineDrama Korea When the Weather is Fine Foto: Istimewa

Hye Won menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hye Won bertemu Eun Seob (Seo Kang-Joon), seorang pria yang menjalankan toko buku “Goodnight Bookstore.”

Kehidupan sehari-hari Eun-Seob sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis di blog-nya. Kehidupan sehari-hari Eun Seob mulai berubah setelah dia bertemu Hye Won.

Baca juga: Sinopsis Drakor Hi Bye, Mama! Reinkarnasi 49 Hari Hantu Cantik


4. Latar Pedesaan yang Menyegarkan

Drama Korea When the Weather is FineDrama I’ll Go to You When the Weather is Nice Foto: Istimewa

When the Weather is Fine merupakan drama Korea mengisahkan romansa yang hangat dengan latar belakang pedesaan. Para penonton akan disuguhkan dengan pemandangan menyegarkan di sebuah pedesaan di Korea Selatan lewat drama yang juga berjudul I’ll Go to You When the Weather is Nice ini.

Simak Video “Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

drama korea
drakor
i’ll go to you when the weather is nice
when the weather is fine
dyouthizen
park min young
park min young dan seo kang joon




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *