JAKARTA, KOMPAS.com – Diadaptasi dari webtoon, drama Korea terbaru berjudul Mystic Pop-up Bar bakal segera tayang di Netflix.

Dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae dan Choi Won Young, Mystic Pop-up Bar bisa jadi rekomendasi drama Korea seru berikutnya.

Drama Korea ini menceritakan tentang Wol Ju (Hwang Jung Eum), seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun.

Untuk bisa tetap bertahan hidup, Wol Ju harus menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang berbeda, sehingga dia tidak lenyap dan jatuh ke neraka.

Baca juga: Tak Tertandingi, The World of The Married Cetak Sejarah Baru Drama Korea

Namun, tentunya tidak mudah bagi sebagian orang untuk menceritakan rahasia dan masalah pribadinya kepada orang asing seperti Wol-ju.

Oleh karena itu, Wol Ju membutuhkan bantuan dari Gang Bae (Yook Sung Jae), seorang karyawan toko yang memiliki kekuatan khusus untuk membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya.

Demi mencapai tujuannya, Wol Ju bekerja sama dengan asistennya Gui (Choi Won Young) dan Gang Bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

Berbeda dengan versi webtoon, serial Mystic Pop-up Bar disebut lebih mengangkat karakter utama.

“Serial ini akan menawarkan berbagai hal yang berbeda dari versi webtoon. di mana webtoon lebih mengangkat kisah para pelanggan bar, sementara serial ini akan mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan,” kata Heon Chang Geun, sutradara Mystic Pop-up Bar.

Baca juga: 6 Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Pertama yang Bikin Gemas

Mystic Pop-up Bar memperlihatkan cara menyembuhkan batin seseorang dengan cara yang unik, yaitu lewat alam mimpi.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *