Kim Da Mi

Jakarta

Itaewon Class jadi salah satu drama Korea (drakor) populer yang tengah tayang. Serial yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Park Seo Joon ini bahkan mencuri perhatian dengan perolehan rating tinggi yang mencapai 16 %.

Drama Korea Itaewon Class diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama yang tayang pada 31 Januari lalu. Drama ini mengisahkan tentang Park Sae Reo-Yi (Park Seo Joon) yang membalaskan dendamnya kepada Jang Dae Hae karena kematian ayahnya dan perjuangan hidupnya yang membuka restoran di Itaewon setelah keluar dari penjara.

Kim Da Mi berperan sebagai Jo Yi Seo, bucin Park Seo Joon di drakor Itaewon Class. Jo Yi Seo merupakan selebgram cerdas yang jatuh cinta dengan Park Sae Reo-Yi dan rela melakukan apapun untuk membantu pujaan hatinya itu membalaskan dendam dan meraih mimpinya. Kim Da Mi yang berperan sebagai Jo Yi Seo di Itaewon Class bahkan rela diusir oleh ibunya dan meninggalkan kuliahnya demi bekerja di restoran Park Sae Reo Yi.

[Gambas:Instagram]

Sosok Kim Da Mi di Itaewon Class pun memiliki panggung sendiri di hati banyak penonton. Tak sedikit pencinta drakor menyebut pesona Kim Da Mi mengubah standar kecantikan Korea yang harus memiliki mata bulat dan hidung mancung.

Kecantikan alami yang dimiliki Kim Da Mi dan aktingnya yang memukau ini pun mendapat banyak pujian. Yuk! kenalan dengan Kim Da Mi, si bucin Park Seo Joon di drakor Itaewon Class.


1. Debut Pertama di Drama Korea Itaewon Class

Kim Da Mi baru memulai debutnya di drama Korea Itaewon Class. Sebelumnya, ia telah menonjolkan aktingnya di layar kaca lewat beberapa film. Meskipun baru pertama kali menunjukkan bakat aktingnya di drama Korea Itaewon Class, penampilan Kim Da Mi sukses mencuri perhatian.

Kim Da Mi, bintang Itaewon ClassKim Da Mi, bintang Itaewon Class Foto: Instagram

Pada 2017, Kim Da Mi tampil di film Romans 8:37. Wanita kelahiran 1995 ini kemudian tampil di film Marionatte dan The Witch: Part 1. The Subversion di tahun berikutnya.

Baca juga: 12 Drama Korea Terbaru di 2020 yang Wajib Ditonton


2. Penghargaan Terbaik Aktris Pendatang Baru

Kim Da Mi berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori aktris pendatang baru di KOFRA Film Awards 2019 sebagai The Best New Actress. Namanya mulai dikenal dan populer sejak ia membintangi The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018.

Kim Da Mi, bintang ItaewonKim Da Mi, bintang Itaewon Class Foto: Instagram

Tak hanya itu, pemain Itaewon Class ini juga pernah membawa pulang piala dengan kategori yang sama di Daejong Film Awards 2018 dan Blue Dragon Film Awards 2018.

3. Alasan Pilih Itaewon Class sebagai Drama Pertama

Pemeran Jo Yi Seo ini mengaku jatuh cinta pada karakternya di Itaewon Class. Kim Da Mi pun mantap memilih Itaewon class sebagai proyek drama pertamanya.

Kim Da Mi, bintang Itaewon Class Kim Da Mi, bintang Itaewon Class Foto: Instagram

“Saat pertama kali aku melihat webtoonnya, aku membacanya sekitar tiga jam. Sangat menarik dan menyenangkan. Aku merasa tak pernah melihat karakter seperti Jo Yi Seo sebelumnya. Jadi ku pikir akan menyenangkan memerankan karakter itu. Ketika bertemu sutradara, dia bilang bahwa aku bisa membuat karakter Jo Yi Seo ala diriku sendiri, jadi aku memilih bergabung,” ujar Kim Da Mi.

Baca juga: Familiar Banget! 7 Artis Paling Sering Memerankan Ayah-Ibu di Drakor

4. Main Film Baru

Kim Da Mi, bintang Itaewon Class Kim Da Mi, bintang Itaewon Class Foto: Instagram

Setelah sukses memerankan Jo Yi Seo sebagai bucin Park Seo Joon di drama Itaewon Class, Kim Da Mi tengah disibukkan dengan proyek film barunya. Ia akan membintangi film pada 2020 ini dengan judul Hi, My Soulmate yang merupakan adaptasi dari film China berjudul SoulMate

Simak Video “Cara Mudah Cegah Kacamata Berkabut saat Pakai Masker
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

kim da mi
drama korea
itaewon class
drakor
park seo joon
dyouthizen






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *