Foto: Instagram


Jakarta – Drama Korea Vagabond baru saja merampungkan ceritanya pada Sabtu malam (23/11/2019). Drakor yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini berakhir dengan menyisakan banyak pertanyaan dan penasaran para penonton.

Tak sedikit penonton merasa kesal dan kecewa dengan akhir dari drakor Vagabond. Belum diketahui dengan pasti apakah nantinya ada cerita kelanjutan Vagabond untuk musim berikutnya.

Bagi kamu yang merasa kesal atau tak puas dengan akhir dari Vagabond, beberapa drama Korea yang akan segera tayang ini bisa dicoba sebagai penghibur. Berikut 5 drama Korea seru yang akan tayang sebentar lagi.

1. Stove League

Stove League adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi oleh Nam Koong Min dan Park Eun Bin. Drama pengganti Vagabond ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Desember 2019.

Drakor Stove LeagueDrakor Stove League Foto: Istimewa

Drakor ini menceritakan tentang tim bisbol yang berada di tingkat bawah. Para pemain drama Stove League ini pun akan berusaha membuat tim bisbol tersebut meraih kesuksesan berada di puncak liga.

Baca juga: Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para Pemainnya

2. Woman of 9.9 Billion

Woman of 9.9 BillionWoman of 9.9 Billion Foto: Istimewa

Drama televisi KBS2 ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang berubah sejak ia mendapatkan 9,9 miliar won. Woman of 9.9 Billion dibintangi oleh Cheo Yeo Jeong dan Kim Kang Woo. Woman of 9.9 Billion dijadwalkan akan tayang pada slot Rabu Kamis mulai 27 November 2019 menggantikan When Camellia Blooms.

Selanjutnya

Halaman
1
2


Simak Video “Cara Mudah Cegah Kacamata Berkabut saat Pakai Masker
[Gambas:Video 20detik]

drama korea
drakor
vagabond
vagabond tamat
drakor terbaru
drakor terbaru 2019




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *