Crash Landing On You

Jakarta

Drama Korea (drakor) Crash Landing On You tamat pada Minggu malam (16/2/2020) dengan rating tinggi mencapai 21,68 %. Serial TvN yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun akan digantikan oleh drakor berjudul ‘Hi Bye, Mama!’.

Crash Landing On You memang jadi salah satu drama Korea populer yang banyak disukai oleh para penikmatnya. Pencinta drama Korea mungkin bersedih karena tak bisa melihat lagi para pemain Crash Landing On You.

Tapi, tak perlu khawatir karena Hi Bye, Mama!, drama pengganti Crash Landing On You diprediksi tak kalah seru. Drama ini pun menjadi hiburan yang segar karena ceritanya yang unik.

Baca juga: Drakor Crash Landing On You Tamat, Ada yang Menangis dan Bahagia

Hi Bye, Mama! jadi salah satu drama Korea yang sayang untuk dilewatkan. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini dijadwalkan tayang pada Sabtu mendatang (22/2/2020), menggantikan slot tayang Crash Landing On You.

Hi Bye, Mama! Drama Korea pengganti Crash Landing On YouHi Bye, Mama! Drama Korea pengganti Crash Landing On You Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)

Drakor Hi Bye, Mama! merupakan serial bergenre fantasy dan berorientasi pada keluarga. Hi Bye, Mama! jadi drama kembalinya Kim Tae Hee setelah 4 tahun hiatus dari layar kaca.

Sinopsis Hi Bye, Mama! menceritakan Cha Yoo-Ri yang diperankan oleh Kim Tae-Hee telah menjadi hantu sejak meninggal 5 tahun lalu. Dia meninggalkan suaminya, Jo Kang-Hwa dan seorang anak. Untuk menjadi manusia lagi, Cha Yoo-Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari.

Baca juga: Dua Aktris Korea Ini Punya Wajah Cantik dan Ideal Secara Matematis

Sementara itu, Jo Kang-Hwa yang dibintangi oleh Lee Kyu-Hyung bekerja sebagai ahli bedah dada. Dia merupakan seseorang yang penyayang, tetapi setelah istrinya meninggal, kepribadiannya berubah. Setelah 5 tahun, istrinya, Cha Yoo-Ri muncul kembali di depannya.

Simak Video “AHY Disandingkan dengan Hyun Bin, Annisa Pohan Pilih Mana?
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

crash landing on you
drama korea
hi bye mama
drama hi bye mama
dyouthizen




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *