JakartaAktris Drama Korea (Drakor) Jeon Hye Bin resmi dinikahi kekasihnya pada Sabtu (7/12/2019) di Bali. Pemain drakor Another Miss Oh ini pun tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun putih.

Jeon Hye Bin menggelar acara pernikahan tertutup di Bali. Momen istimewa yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat ini pun untuk menghormati suaminya yang bukan dari kalangan selebriti.

Baca juga: Netizen Heboh Sosok Tampan Manajer Artis K-pop, Ternyata Ini Faktanya

Pada video yang telah dibagikan di akun Instagramnya, mantan kekasih Lee Joon Gi tampil dalam gaun putih renda tanpa lengan. Berikut keterangan Instagram yang ditulis Jeon Hye Bin untuk mengungkapkan rasa bahagianya

[Gambas:Instagram]

Halo, ini Jeon Hye Bin.

Tahun ini sangat istimewa bagi saya. Dengan banyak hal yang terjadi, saya bertemu dengan orang yang saya cintai dan sekarang membuat janji abadi dengannya, dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia dapat terhubung dengan saya secara mendalam. Kami jauh lebih bahagia dan lebih stabil ketika kami bersama, jadi kami memutuskan untuk menikah dan hidup untuk satu sama lain.

Dengan pengumuman pernikahan yang tiba-tiba, saya bahkan tidak bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Saya khawatir hal itu akan mengganggu drama saya, dan saya khawatir hal itu akan mengganggu keluarga yang akan menyambut saya. Tolong mengerti dan saya harap Anda masih bersedia memberikan selamat Anda.

Saya akan menjadi pengantin wanita yang bisa merawatnya, selalu membuatnya bahagia dan beruntung. Kami akan menjadi pasangan yang dapat saling berbagi dan mengalami hal-hal baik.

Tolong perhatikan kami dengan cinta.

Aktris drakor Jeon Hye Bin resmi menikah di BaliAktris drakor Jeon Hye Bin resmi menikah di Bali Foto: Instagram @heavenbin83
Baca juga: Mengenang Perjalanan Karier Cha In Ha, Aktor Drakor yang Ditemukan Meninggal

Pemain drama Leverage ini jadi perhatian sejak dirinya tiba-tiba mengumumkan untuk menikah di Bali seminggu yang lalu. Jeon Hye Bin pun tak mengungkapkan siapa pria yang berhasil mencuri hatinya itu hingga memutuskan untuk mantap menjalani bahtera rumah tangga.

Jeon Hye-bin memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi pada 2002, menjadi anggota girl grup LUV. Wanita berusia 36 tahun ini pun mulai menjajal akting pada 2003 dengan membintangi drama Korea Sang Doo! Let’s Go to School dan sebuah film horor berjudul Dead Friend pada 2004.

Simak Video “Nekat! Momen Dramatis Pasangan Menikah Dekat Gunung Meletus
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)

artis korea
drakor
drama korea
menikah
jeon hye bin
jeon hye bin menikah di bali
bali






Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *