https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 30 33 2207135 alasan-rain-ogah-tonton-drama-baru-kim-tae-hee-UYQePqHWSX.jpg

SEOUL – Aktris Kim Tae Hee mengaku, suaminya enggan menonton drama terbarunya, Hi Bye Mama. Rain, menurut sang aktris, memiliki alasan di balik aksinya tersebut. 

“Suamiku hanya bilang, dia tak bisa menonton drama itu karena ceritanya terlalu menyedihkan,” ujar Kim Tae Hee seperti dikutip dari Soompi, Kamis (30/4/2020). 

Rain dan Kim Tae Hee. (Foto: Harper's Bazaar)

Dalam Hi Bye, Mama, Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri yang mendapat kesempatan untuk kembali pada suami dan putrinya setelah tewas dalam kecelakaan lalu lintas sekitar 5 tahun silam. Namun dia hanya bisa menikmati kesempatan itu selama 49 hari. 

Kim Tae Hee mengaku, berusaha memerankan karakter Cha Yu Ri dengan senatural mungkin. “Awalnya, aku bertemu sutradara, penulis skenario, dan lawan mainku untuk menyempurnakan karakter ini. Namun skenario drama ini memungkinkan aku merasakan emosi secara tulus,” katanya.

Baca juga: Adu Akting dengan Kim Tae Hee di Hi, Bye Mama, Go Bo Gyeol: Dia Seperti Malaikat

Aktris 40 tahun itu juga mengungkapkan rasa kagumnya pada Seo Woo Jin, aktor cilik yang berperan sebagai putrinya dalam Hi Bye, Mama!. Dia sempat menjadi buah bibir di kalangan netizen karena berperan sebagai anak perempuan dalam drama tersebut. 

“Woo Jin menghidupkan suasana di lokasi syuting. Aku bangga melihat dia berakting dengan sangat bahagia,” ungkap ibu dua anak tersebut.

Kim Tae Hee dan Seo Woo Jin dalam Hi Bye, Mama!

Baca juga: Karantina Bareng Zayn Malik, Gigi Hadid Hamil 20 Minggu 

Kim Tae Hee juga memuji kepiawaian aktor cilik itu berperan sebagai anak perempuan. “Untuk anak seusianya, Seo Woo Jin sangat tenang, cerdas, dan bertanggung jawab. Dia juga sangat fokus yang membuatnya sedikit melakukan kesalahan.”*

(SIS)

  • #Seo Woo Jin
  • #Drama Korea
  • #Rain
  • #Kim Tae Hee
  • #Hi Bye Mama!



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *