The King: Eternal Monarch

Jakarta

Drama Korea The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min Ho tengah tayang. Memasuki episode 7, The King: Eternal Monarch menuai berbagai kontroversi.

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu. Dalam cerita itu, Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, raja modern dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi pintu dimensi ke dunia yang berbeda.

Serial yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini mendapat sambutan baik di episode perdana dengan meraih rating tinggi. Namun, penayangan The King: Eternal Monarch menuai sederet kontroversi dan dikecam netizen. Apa saja?

1. Pemain The King: Eternal Monarch Digosipkan Jadi Pelakor

Jung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal MonarchJung Eun Chae dan Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch Foto: Instagram SBS Drama

Jung Eun Chae yang berperan sebagai Perdana Menteri Koo Seo Ryeong di The King: Eternal Monarch terlibat skandal perselingkuhan. Ia dilaporkan pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi yang telah memiliki istri.

Meskipun Jung Eun Chae membantah dan agensinya mengungkapkan bahwa sang artis merupakan korban karena tak tahu penyanyi sudah memiliki istri, skandalnya itu berpengaruh pada drama The King: Eternal Monarch. Banyak netizen mengkritik penampilan Jung Eun Chae dan menyayangkan kru produksi memilihnya bermain di The King: Eternal Monarch.

2. Kru Produksi Memecat Pemain The King: Eternal Monarch Sepihak

The King Eternal Monarch castThe King Eternal Monarch cast Foto: dok. Twitter

Sebelum The King: Eternal Monarch tayang, tim produksi dirumorkan memecat pemain secara sepihak. Namun pihak televisi yang mendapatkan hak siar, SBS, membantah dan mengungkapkan jika pergantian pemain dilakukan karena terjadi perubahan skrip dan mempengaruhi penggambaran karakter.

Baca juga: 7 Fakta The King: Eternal Monarch, Drama Korea 2020 Raih Rating Tinggi

3. Kontroversi Adegan Ciuman Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Adegan romantis Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal MonarchvAdegan romantis Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch Foto: dok. Ist

Pada penayangan episode 5 The King: Eternal Monarch yang tayang Jumat malam (1/5/2020) menampilkan adegan mesra antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Dua karakter utama yang berperan sebagai Lee Gon dan Jung Tae Eul dalam drama The King: Eternal Monarch ini berciuman.

Adegan romantis antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini pun menuai kritik. Banyak yang menilai jika akting yang dilakukan Kim Go Eun sangat kaku dan canggung.

“Wow, itu canggung sekali. Adegan ciuman ini adalah yang paling gugup dari semua yang pernah ku saksikan,” tulis netizen.

“Aku tidak menonton dramanya, tapi mereka (Lee Min Ho dan Kim Go Eun) benar-benar tidak cocok bersama,” sahut yang lainnya.

4. Efek Visual The King: Eternal Monarch Dikritik

Efek Visual The King: Eternal MonarchEfek Visual The King: Eternal Monarch Foto: dok. Ist

Tim produksi The King: Eternal Monarch diprotes karena menampilkan Computer Generated Imagery (CGI) atau efek visual yang buruk di episode 5. Pada adegan ketika Lee Gon tengah berkuda bersama Jeong Tae Eul yang menampilkan unsur romantisme dan keindahan dengan CGI ini dikritik.

Baca juga: The King: Eternal Monarch Cetak Rekor Baru, Raih Rating Tinggi di Ep 1

5. The King: Eternal Monarch Tak Sesuai dengan Sejarah

Pakaian kerajaan Lee Gon yang dikritik di The King Eternal MonarchPakaian kerajaan Lee Gon yang dikritik di The King Eternal Monarch Foto: dok. Ist

Penonton mengomentari kekeliruan budaya dan sejarah yang ditampilkan dalam drama The King: Eternal Monarch. Pada episode 6, Lee Gon mengenakan pakaian kerajaan dengan mahkota emas yang disebut berasal dari Dinasti Silla. Sementara itu, pakaian yang dikenakan Lee Gon (Lee Min Ho) merupakan era dinasti Joseon. Penampilannya di The King: Eternal Monarch itu pun dikritik karena tak sesuai dengan sejarah.

Simak Video “Dikritik Netizen Soal Pakaian, Ini Kata Tim Indonesia di WSDC 2017
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)

the king eternal monarch
drama korea the king eternal monarch
drama the king eternal monarch tuai kontroversi
lee min ho
lee min ho the king eternal monarch
kontroversi
drama korea
drama korea baru




Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *