Murphy’s Law of Love – All Episode

Drama dengan genre romantic comedy ini tayang setiap hari Jumat di stasiun Set TV. Murphy’s Law of Love dibintangi oleh Ivelyn Li dan Danson Tang. Selain itu, aktris dan aktor lainnya turut mewarnai jalan cerita pada drama ini seperti Jolin Chien, Jenna Wang , Steven Sun, dan lainnya. Drama ini mulai tayang pada 20 Maret 2015 dengan 19 episode

Guan Xiao Tong (diperankan oleh Ivelyn Li) terkenal sebagai pakar cinta dalam sebuah perusahaan yang bernama Meet and Match Online Dating Company. Dengan julukannya Si Pakar Cinta, tentu saja menyelesaikan segala permasalahan dalam sebuah hubungan bukan lah hal asing bagi Guan Xiao Tong. Sebenarnya, Guan Xiao Tong merupakan seorang psikiater namun dia lebih memilih untuk bekerja di perusahaan biro jodoh. Pada sutau ketika, Guan Xiao Tong bertemu dengan Ji Jia Wei (diperankan oleh Danson Tang) yang merupakan pemiliki perusahaan yang membantu dalam bidang perceraian. Pertemuan pertama mereka berawal dengan masing-masing merasakan sakit hati, namun pertemuan selanjutnya diiringi dengan pertengkaran dan kebencian.

Drama dengan genre romantic comedy ini tayang setiap hari Jumat di stasiun Set TV. Murphy’s Law of Love merupakan drama yang dibintangi oleh Ivelyn Li dan Danson Tang. Selain itu, aktris dan aktor lainnya turut mewarnai jalan cerita pada drama ini seperti Jolin Chien yang berperan sebagai Xiang Zi Yan, Jenna Wang yang berperan sebagai He Zhi Yu, Steven Sun yang berperan sebagai Ai Lun, JR yang berperan sebagai Lin Shao Qiang, dan lainnya. Drama ini mulai tayang pada 20 Maret 2015 dengan 19 episode dan menemani penggemar dengan durasi 90 menit di setiap episodenya.

 

Casting Murphy’s Law of Love

 

Danson Tang
Danson Tang
Jenna Wang
Jenna Wang
 Jolin Chien
Jolin Chien
Ivelyn Lee
Ivelyn Lee
Judul :Murphy’s Law of Love
Genre :Romantic Comedy
Pemeran :Danson Tang , Ivelyn Lee, Jolin Chien , Jenna Wang
Jumlah Episode19 episode
DisiarkanSETTV
Rilis20 March – 24 July 2015

Download Drama Taiwan Murphy’s Law of Love All Episode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *